Selasa, 19 Juli 2016

lamaran kerja / Riwayat hidup



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama                          : Yayan Ardiyana
Tempat/Tgl lahir         : Cirebon , 23 Mei 1997
Jenis Kelamin              : Laki - Laki
Agama                         : Islam
Kewarganegaraan       : Indonesia
Alamat                         : JL. Teratai Kp Salo
Rt/Rw                          : 009/004
Kel/Desa                      : kembangan utara
Kecamatan                  : kembangan
Kab/Kota                     : Jakarata Barat
Telepon/No.Hp            : 0812-9135-5929
Email                           : yayanardiyana08@gmail.com

Latar Belakang Pendidikan

2001-2010                   : SDN Kembangan Utara 10 Pagi
2010-2013                   : SMP Gajah Mungkur 9 Sidoharjo
2013-2016                   : SMK Pancasila 6 Jatisrono

Pengalaman Kerja

·         SPG di Le Soho Cupcakes Mall Taman Anggrek
·         SPG di Blissbear Pondok Indah Mall
·         Kasir di PT.Sumber Alfaria Trijaya,tbk (Alfamart)






Kepada Yth,
Bapak/Ibu HRD
Di                  
Tempat


Hal :     Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

            Melalui surat ini saya yang bernama :

                        Nama                          : Yayan Ardiyana
                        Tempat/Tgl.Lahir        : Cirebon , 23 Mei 1997
                        Jenis Kelamin              : Laki - Laki

            Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja dan berkeinginan untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang baik  dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (deadline) yang ketat. Saya mempunyai kemauan belajar dan bekerja dengan lebih baik lagi.
            Untuk menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan pula berupa berikut :

1.      Daftar riwayat hidup
2.      Foto copy ijazah
3.      Foto copy KTP
4.      Pas foto ukuran 4x6 (1 lembar)

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci.

Demikian permohonan kerja ini saya perbuat dengan sebenarnya, besar harapan saya untuk dapat diterima dan saya berjanji akan mematuhi segala ketentuan yang berlaku, atas perhatian dan kerjasamanya saya mengucapkan terimakasih.


    Hormat saya,

    Yayan Ardiyana





0 komentar:

Posting Komentar